9 haL yang mesti diJauhin para CecOwo dLm firSt daTe

HHmmmmmmmmmm…………..

Now i wanna posting for Boys…..

Attention pLeasee….

Hehehehhehhehehe….

Siapa sih yang mau acara first datenya GaTOT????

Ga ada kan ????

naH sekarang gW mo ngasih beberapa inFo buat cowo2 supaya ga bikin temen ngedAtenya bete sama Lo…..

Cause yang namanya cewe itu emang rada-rada sensi sie….

hehhehehhehhehe…..

So buat ngatasin hal itu kayaknya lo2 yang ngerasa cowo KUDU,harus, n’ MESTI nyimak info yang gw kasih berikut ini…..

1. JANGAN SOMBONG / LEBAY SENDIRI

Kadang cewek itu gerah sendiri kalo denger yang namanya cowok ngebangga-banggain motornya atau moBilnya. SOOOOOOOOOO…… Dalam firt date lo harus seminimal mungkin ngomongin masalah motor/mobil lo. Coz…kesannya malah bikin lo pamer. N’ cuman masalah materi doang yang bikin lo tetarik. Atau… ngebangga-banggain lo punya rumah berapa atau mobiL berapa atau juga punya usaha apa aja. Tapi beda halnya kalo lo berhadapan sama cewek matre…Pasti kalo lo ngomong tentang harta lo mereka langsung klepek2…hehhehehhehee….

Nah dari situ juga lo bisa sedikit mengindikasikan temen daTe lo itu masuk ke dalam tipe cewek matre apa enggak…

2. JOROK

Hal ini adalah yang paling dibenci cewek. Sama halnya kayak para cewek-cewek benci yang sama yang namanya jerawat n’ berjemur dibawah terik matahari…^.^

Musuh bebuyutan banget deh….

Jadi biarpun lo2 itu cowok tapi juga mesti harus jaga kebersihan n’ berpenampilan yang rapihan dikit deh….

Hindari juga tue yang namanya bau badan atau sampe ga gosok gigi n ga manDi….

cZ malah ntr lo dikira kambing dari pada seorang cowok.

Gw mau cerita dikit nih tentang seorang cowOk yang punya tampang keren,COOl, n cute banget…

tapi…………………………………..

dia itu ternyata JOROKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK……..

ceritanya gini….

Sebenarnya bukan pengalaman pribadi gue langsung sih tapi temen gue .

Temen gw tue awalnya keNalan sama satu cowo. pokonya tue cowo udah maniz, cute, Cool abiz deh pokonya tapi Kalo diliat dari fotonya doang…

hehehhehehhe….

cause aslinya lama kelamaan tue cowok ketahuan joroknya….

dia Suka ga mandi terus ga suka sikat gigi………

haduh…

pokoknya terNyata dia d’most JorOK boy of d’years deh……

luntur lha semua kegantengannya gara2 sifat joroknya itu…

Temen gw yang cewe tadi padahaL udah ngeFanz gila deh…

Tapi setelah tau tue Joroknya minta ampun temen gw yang cwe tadi Langsung keDer n’ mengundurkan diri dengan suka rela sebagai fanZ berat tue cowo….

Nah kalo udah gitu rugi banget kan…

Masa gara-gara jorok doang lo sampe kehilangan fanZ lo?????

Cewek itu seneng sama cowok yang bersih. Gak perlu harus pake yang mahal2 tapi setidaknya yang seDap buat dipandang deh. Coz para-para cewek suka mantes2in dirinya cocok apa enggak punya cowo yang kaya dilihatnya.

So ati2 aja kalo lo ketangkep basah para kaum cewek dalam keadaAn yang “GA BANGET” alias dalam keadaan jorok, jangan harap mereka mau mikir punya cowok macam lo yang penampilannya aja jorok.

3. BE YOUR SELF

Jadilah diri lo sendiri karena itu adalah posisi yang paling aman buat lo. Sangat ga enak banget rasanya kalo kita itu berusaha jadi orang lain. So santay aja ga usah dilebay-lebay’n kalo lo ketemu cwe cakep tapi emang lo ga pinter ngerayu. Jangan sok2 an ntr malah ujung2nya lo malah jadi bahan tertawaan orang lain. Ya iya kalo cwenya bisa ngerti sama keadaan lo. Kalo enggak kan bisa berabe tue…Dianggapnya malah ntr lo itu orang yang malu2in. n” suDah bisa dipastikan lo baKal dapat 2 kata dari tue cewek yaitu “GOOD BYE” deh.

Mungkin juga ga separah itu tapi yang jelas bikin nilai lo rada minus di mata tue cewek.

Hehehhehehehhe…

Nah jadi yang amannya lo tunjukin lha diri Lo apa adanya. Ga usah sok asyik lonya emang enggak. Gak usah sok ngelUcu kalonya emang lo ga pinter ngelucu, etc deh. Intinya jangan Sok.

4. GAK PELIT

Waduh….. cowo PELIT bagi cewk tue GAK BANGET deh…..

Pikirin aja deh dimana harga diri lo saat lo ditraktir cewek lo mulu. Aduh…kesannya lo gak mOdal, kere banget,,,, kayak habis ketipu bermilyar-milyar truz bikin lo jatuh miskin berat deh…

Kalo sekali2 sih ga apa2. Kalo lo punya kebiasaan gantian nraktir sama cewek lo.

TApi iNget!!!! Jangan sampe ceweknya terus yang bayarin…

Ntar kesannya kerjaan lo morotin cewek doang.

n’ bisa gw jamin hubungan lo gak bakal bertahan lama kalo lo ngegituin cewek terus2an.

5. STAY AWAY dari yang naManya sikap AGRESIVE
HUaaa……
Hal ini penting sekaLe nih biar lo ga langsung ditinggal tue cewek. Cause lonya dah first date aja lo menunjukan sifat ga sopan sama tue cewek, dijamin deh seLAmanya dia ga bakal mau deket2 lagi sama lo. Cewek itu benci banget sama cowok yang kurang ajar yang berani ngegraPe2. Ga lucu dong seandainya lo baru pertama kali ngedaTe dah macem2 ma tue cewek, so pasti lo bakal ditabok deh. Seenggaknya kalo lo emang dah terlanjur jadi orang yang over agresive lo bisa tahan diri lo saat first datenya dulu. Bikin aja image lo sebagai cowok yang ga macem2 dulu, selanjutnya terserah lo deh. Cause supaya bikin tue cewek yakin sama lo, cewek itu senang dilindungin.

6. JANGAN SUKA MENILAI
Sudah sifat dasarnya semua cewek itu sensitif. So kalian jangan sekali-kali berani sok menilai kepribadiannya si dia waktu dalam first date. Karena itu bakal menimbulkan kesalah paham yang ujungnya bakal jadi ruyam. Dari pada lo salah ngasih komentar tentang kepribadiannya lebih baik lo hindari deh yang namanya mengomentari kepribadiannya dia atau lebih parahnya masalah penampilannya. Karena cewek bakal merasa tersinggung berat kalau sampe cowok mengkritik masalah penampilannya. Dia bakal merasa lo kok jadi cowok comel banget jadi sampe berani2nya ngomrntarin masalah penampilannya dia.

7. Si”RIBET”
Be calM, jangan sok sibuk sendiri. Cause kesannya cewek yang ada dihadapan lo itu ga penting banget. KAlo bisa hp lo disilent atau pake vibra aja supaya konsentrasi lo waktu ngobrol sama dia ga bakal terpecah. Tujukin kalo cuman dia yang penting buat lo, biar dia merasa spesial gitu…. Cewek itu seneng banget if u give more attention for her. N’ itu bisa nambah poin lo buat ngelanjutin kencan2 selanjutnya.

8. Si”NERVOUS”
Ini nih yang rada parah. Karena yang namanya nervous itu bisa mengacaukan segalanya. Jadinya sebelum acara first date lo, lo mesti banyak2 melatih diri buat menguasai keadaan n’ rasa percaya diri lo. Supaya ntr ga ada kejadian yang malu2in. Banyak dibawa santai aja, trus jangan suka memikirkan hal yang enggak2 yang bakal bikin pikiran lo terkontaminasi pikiran2 yang buruk yang bakal bikin lo jadi ga fokus.

9. JANGAN SUKA NGELUH
Cewek pasti jadi bete banget lonya ketemu sama cowok yang kebanyakan ngeluh coZ kesannya nih cowok lemah banget. Dikit2 ngeluh. Ga ada tangguh2nya sama sekali jadi cowok. Kalo udah kayak gitu cewek itu bakal mikir berkali2 buat jadian sama lo.

1 Komentar »

  1. Hohoho. . .
    Itu tips versi sampean toh. . .
    Boleh tuh. . .
    Tpi ada yg susah bget. . .
    Im nervous boy!!
    Ada tips bwt ngilangin nervous taq??
    Klo smw lancar, eh giliran nervousny kumat kan bisa kacau. . .
    Hoho. . .

    W asal depok. . .

    Numpang tanya dnk. . .
    It ada my profil, cara bikinny gmn??
    W g pny profilny d blog. . .
    Trz comentny ada fotony, gmn cara??
    Sory neh nanya2, . .
    Maklum msi pemula. . .
    Intiny im nervous boy!!
    Hoho. . .*


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: