Akhirnya gW tePar juGa

Kemaren gue akhirnya sakit juga. Huah…bener-bener tepar di kamar. Semua itu terjadi gara-gara kebandelan guE sendiri yang ga bisa jaga badan. Udah tau musim di luar sana lagi kacau ga menentu. Malah kemaren maen hujan2n.^_^ kaya kurang kerjaan aja.he.he.
Sebenernya yang bikin gue sakit bukan cuma gara2 faktor alam yang bersahabat n kecerobohan guE aja, tapi juga gara2 faktor internal diri gue.
Akhir2 nih gue banyak digempur tugas kuliah n masalah pribadi serta masalah kerjaan, ditambah lagi nimimnya waktu liburan yang gue punya.huhuhuhuuuu……Nah..lumayan komplikasikan tuh masalah gue.he.
Berhubung gue nih tipe orang yang kadang kelewat pemikir, makanya semua itu jadi bumerang hebat buat gue. Hasilnya gue sering mengalami ketakutan tanpa sebab yang ujung2nya bikin gue hampir depresi sendirian.
Setelah lu2s SMK kemaren gue serasa masuk ke dunia baru. Dunia yang yang tiap harinya gue lalui tanpa adanya temen2 gokil yang bisa jadi obat paling mujarab kalau gue lagi bete atau ada masalah berat. Di kampus gue mank punya temen tapi ga segokil temen2 gue dulu. Jujur gue kurang enJoy dengan gaya temenan mereka.he. Mungkin juga gue yang telalu menjaga jarak ma mereka kali yah…
Yang jelas sekarang gue ga sebawel n s’hyper aktif dulu. Hidup gue rasanya jdi ada yang kurang.
Bulan depan bulan terakhir gue kerja. Fivety2 antara gue resign dluan atau dikeluarin. Ini nih salah satu faktor akhir2 neh ynag jadi pikiran guE. Ntar kalo gue bener2 ga kerja otomatis aktivitas gue hanya berkutat dirumah n kuliah di kampus. Huah… dijamin bakal membosankan. Karena bakal kelebihan waktu buat ngelamun. Ujung2nya gue jadi kepikiran cowo gue yang tugas di luar daerah. Huh… I hate it.
Dia balik paling cuman sebulan sekali. Kerjaannya padet banget. Sering lembur. Intinya he’s a workaholic man.
Heran kenapa dulu gue bisa jatuh cinta sama dia.
Kalo dari tampang. Hmm…lumayan lha. Tapi sumpah dulu awal jadian gue blum pernah ketemu ma dia face to face.He.he.Rada nekad juga gue bisa nerima dia waktu itu. Gue cuman merasa nyaman sama dia. Entah feel dari mana jadi gue bisa percaya sama dia.
Hmm.. kita kenalnya udah hampir setahun. Berteman dulu. Eh gak taunya malah jadian. Padahal umur kita lumayan beda jauh. Tapi bisa nyambung.
Itulah ajaibnya dia bisa bikin gue bisa jatuh cinta sama dia. Padahal gue itu tipe cewek cuek yang kadang males terlibat masalah cinta sama lawan jenis. Temen2 cowo gue juga bilang kalo gue terlalu cuek(buta) sama cowo yang ada disekitar gue yang sebenarnya berusaha give more attention for me.hehehehhe..
Belagu juga sih gue.he. Tapi yah inilah gue. Gue kurang suka menilai orang teralalu dini sebelum ada bukti yang jelas. Makanya sering gue cuekin.
Yang jelas gue pengen semuanya berjalan slowly…Dia datang tanpa dipaksa.Kalau emang datang saatnya gue jatuh cinta yah datang lha. Gue gak mau gue jatuh cinta karena terpaksa, gengsi sama temen2 gue udah pada pacaran dari zaman dulu. Sedangkan gue belum pernah.he. Bukan gue banget tuh. Gue nyante2 aja.
He. Tapi sekarang ga lagi. Gue udah jatuh cinta lagi. Dengan sendirinya tanpa ada paksaan dari mana pun.
Hmm… mungkin itulah yang dinamakan cinta menurut versi gue.hehehehhehhe…
“Dia tumbuh dengan sendirinya tidak dikehendaki namun hadir sendiri begitu saja diiringi tanpa ada sebab yang bisa dijelaskan dengan kata2
Cinta itu keikhlasan tanpa berharap imbalan yang lebih.”
Gue berusaha bahagia biarpun cowo gue jarang pulang. Gue berusaha tetep setia. Terserah dia di sana mau ngapain. Yang jelas gue berusaha percaya sama dia. Itu yang penting.
Tapi yang nemanya cwe pasti ga pernah lepas dari kata jealous. Gue serign jealous ga jelas makanya itu yang bikin nambah pikirab gue akhir2 ini.
Huh…Makanya dari sekarang gue coba mengimbangi dia dengan menyibukkan diri dengan sesibuk2nya dengan kerjaan dan tugas kuliah supaya satu masalah gue bisa sedikit berkurang.

2 Komentar »

  1. wahyu am Said:

    ups, jaga kondisi tanteđŸ˜€

    jangan sampe sakit lagiyy.

    • ayu Said:

      Okay bOZzz…

      but don’t CALL me TANTE again…

      gIle aja Lo….
      umuR gW masih 19 taun, tau….
      hehhehehhehehe………….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: