mErit??????????????

HUAh…hari nie cape banget.. kaka gw ada yang merit. Sebenernya hari ini cuman acara akad nikahnya doang.. tapi busyet. Cape banget.Waduh gimana nasib hari mionggu ntar yah?? Acara bakal digelar dari pagi ampe malem.Ckckckckckk…ntar gw dikasih gaji berapa yah jadi sampe mau jadi “ondel2” selama itu.hehehehhehe…kira-kira sampe mampu buat beli pesawat ga yach?

hehehhehhee…

Hari itu gw bakal dapet tugas “kehormatan” buat jaga tamu. Lengkap dengan atribut kebaya n make up “ondel2”. Fu*k. Gempol2 dah tue kaki dah ntar. Hehehehe..tapi demi my brothet never mind lha ;'(.

Tadi waktu acara akad nikah ada satu yang lucu yang bnr2 bikin gw pngn ketawa  sampe guling2 tapi sekaligus juga pengen nangis bombay. Gak laen gra2 ibu2 disono kan pada tau gw anak cwe yang paling bontot dikeluarga yang masih single, nah trus mereka pada nanyain bz ne pasti giliran gw yang merit. Huaaaaaaaaaaaaaa……………………….

Lucu….Hari gne daH mikirin merit???? Secara i’m still nineteen years old gtu lockz…..masa dah mikirin hal kaya bgno. Hmm..sbnrnya bukannya karena gak kepikiran, tapi gak brni mikirin.

Gw masih beranggapan masa depan gw masih sangat puanjaaaaaaaaaaaaanggggggggggggggg….

Masih banyak cita2 yang pengen gw raih.

Tapi sebenarnya itu semua bisa aja dibarengi.

Tapi masalahnya gw baru aja putus….;'( dengan alasan ga jelas lagi.

Itu lha yang bnr2 bikin gw pengen nangis. But i’m must be d’tough girl.

Gw boleh putus cinta tapi ga boleh sampe patah semangat.

Tapi tetep aja sakit banget.

Cause rasa itu masih ada, masih ditempat yang sama, dan ga berkurang sedikit pun kadarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: